norbit

Senin, 11 Juli 2016

interogasi 11/7/16


berawal dari interogasi yang gw lakukan ke teman di media sosial , teman yang gw introgasi ini seorang perempuan semester3 umurnya 20 tahunan pas gw interogasi . si cewek ini orangnya sangat tertutup di lingkunganya .
basabasi awalnya speaknya gw naya ke chat inih orang , gw tanya "semester berapa ?" dia jawab "semester 3" , gw bales lagi " baru semester 3 update statusnya soal relationship milu nih , udah kepengen nikah ya ?, emang lu ngelihat diri lu sendiri pengenya gmna ? " . dia jawab "rencana pengen nikahnya umur 24/25 tahun " bla bla bla ...

-tersangka (si cewek ini) yang tertutup padahal banyak yang ngedeketin kalo gw liat (di medsos tapi). dia tidak menanggapi serius orang2 yang ngedeketin nya , karena dia angap orang2 yang ngedeketinya ini mereka cuman bercanda saja . dari sini poin pertama yang gw dapet adalah 1.level KE-SERIUS-AN ......
ternyata si tersangka ini jarang / tidak menganggap serius orang2 yang ngedeketin dia yang pada akhirnya orang2 juga gak nganggep serius ke dia *kayaknya .padahal ada kemungkinan dia menginginkan suatu relasi dengan level keseriusan tertentu ...

-kemudian gw lanjutkan ke prtanyaan selanjutnya yaitu soal kriteria .
A : "kriteria yang lu pengenin yang kayak gmna sih ?" ,
tersangka : "kalo kriteria sih semua orang pasti pengen yang ideal "
A :terus yang ideal buat lu yng kayak apa ? fisik, sifat , ekonomi , status sosial , lingkungan deelel"
terdangka  :"sebutin semua y ? ,kalo dari fisik sih pengen yang tinggi , kumis tipis. kalo pribadi ya yang penting bisa bikin nyaman,bisa jadi imam yang baik , bisa ngambil keputusan,,punya pendirian ,gak plinpln,tegas , disiplin,tanggung jawab , loyal , yang pasti aik ke keluarga saya"
-_- .. nah itu dia kriteria ideal yang dia maksud :v ...

si tersangka pengennya dapet yang begitu , tapi pas gw tanya soal cowok yang pernah dia suka , ternyata wew dia pernah naksir cowok yang gak ada di kriteria ideal nya sendiri . dari sini bisa ditarik kesimpulan yang banyak orang udah tau yaitu . 2.suka ya suka aja ,gak pake ideal2an.
soal orang yang pernah dia taksir , kapan dia naksirnya adlah pas dia masih SMP hahahaah , katanya sih menurutnya tinggi manis sok cool ... walopun akhirnya gak jadian... kwkwkwk

cukup sekian hasil interogasi dengan introvert ..
yaudahlah , dari pada gak ada yang gw tulis........................................


Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates